Goodbye Google Webmaster, Hello Welcome Google Search Central

Goodbye Google Webmaster, Hello Welcome Google Search Central

Google Webmaster Tools

Hallo Teman - Teman Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Semuanyaa...

Setelah Sekian lama Menantikan Kabar Mengenai Masalah Google Webmaster Tools / Google Search Control yang sejak Tanggal 14 Oktober 2020 di Nonaktifkan Sementera karena Ada nya Pembaruan Fitur, Kali ini Google Resmi Mengumumkan di Twitter Nya @googlesearchc Mengenai Update Pembaruan Mengenai Layanan mereka yang Bernama Google Webmaster Tools, Pihak Google Resmi Mengumumkan bahwa Layanan Mereka itu Berganti Menjadi Google Search Central yang Pastinya Mempunyai Fitur Yang Lebih Baik lagi pada Layanan Google Search Central mereka yang Baru Ini.

Dikutip dari Blog Resmi Google, Merriam-Webster menyatakan kata "webmaster" diketahui digunakan pertama kali pada tahun 1993, jauh sebelum Google ada. Namun, istilah ini menjadi kuno, dan menurut data yang ditemukan dalam berbagai buku, penggunaannya menurun tajam. Sebuah studi pengalaman pengguna yang kami lakukan menunjukkan bahwa sangat sedikit profesional web yang masih mengidentifikasi diri mereka sebagai webmaster. Mereka cenderung menyebut diri sebagai SEO (Pengoptimal Mesin Telusur), pemasar online, penulis blog, developer web, atau pemilik situs, tetapi sangat sedikit sebagai "webmaster". 

 Untuk Update Pembaruan Layanan Mereka Itu Mari Kita Lihat beberapa Keunggulan Google Search Central ini.

  1.  Lebih banyak penemuan tentang konten terkait (dokumentasi bantuan, blog yang dilokalkan, dan informasi acara di satu situs) 

  2. Lebih mudah beralih antar-bahasa (tidak perlu lagi mencari URL blog yang dilokalkan)  

  3. Platform yang lebih baik memungkinkan kami memelihara konten, melokalkan postingan blog dengan lebih mudah, dan memformat postingan secara konsisten.

  4. semua postingan blog baru dan yang diarsipkan akan muncul di https://developers.google.com/search/blog.

  5. Kita tidak perlu lagi melakukan tindakan apa pun untuk terus mendapatkan info terbaru dari kami. Kami akan mengalihkan kumpulan RSS dan pelanggan email saat ini ke URL blog baru. 

  6. Google juga Melakukan Pembaruan pada Maskot Googlebot mendapat penyegaran Maskot Googlebot sedang ditingkatkan.

 Itulah beberapa Pembaruan yang akan dimuat dari Layanan Google Search Central ini, Kita Tunggu Saja Tanggal untuk Mencoba dan Merasakan Fitur dari Layanan baru Google yang Bernama Google Search Central ini. Sekian dulu Postingan dari Saya dan Semoga Bermanfaat bagi Kita Semuanya. dan Jangan Lupa untuk tetap Selalu Semangat buat kita semua untuk selalu Update Artikel dan Postingan pada Blog kita

LihatTutupKomentar