5 Game Seru yangTersembunyi di Google yang Bisa Kita Mainkan di kalah Bosan dan Jenuh akan Kerjaan yang Menumpuk

5 Game Tersembunyi yang Bisa Kita Mainkan di kalah Bosan dan Jenuh akan Kerjaan yang Menumpuk

Reyfelix.com -   Sering kali kadang kala kita merasa bosan dan jenuh dengan kerjaan kita yang menumpuk dan bikin pusing, kadang kala juga kita pasti ingin untuk refreshing sejenak dari pekerjaan kita yang menumpuk yang bikin pusing, mungkin untuk mengatasi Bosan dan Jenuh atas hal tersebut kita bisa mencoba untuk memainkan suatu permainan atau game. Kita bisa mulai dengan memainkan Game yang ringan dan mudah saja untuk merefresh sejenak otak dan pikiran kita. Berikut beberapa Game yang ringan dan simple yang ada di Google yang mungkin belum kita ketahui, Apa saja Game tersebut yang disajikan oleh Google ini? Berikut Jawaban nya.

Game Tersembunyi di Google

 

1. Pac Man

 

Pac Man

Pac-Man adalah sebuah permainan arkade yang dikembangkan Namco dan diterbitkan Midway; dirilis di Jepang pada 22 Mei 1980. Awalnya dirilis di arkade saja, Pac-Man yang masih populer hingga kini telah dirilis pula dalam platform lainnya seperti Game Boy dan SNES. Perancang permainan ini adalah Toru Iwatani, yang merupakan karyawan Namco.

Game arcade ini adalah salah satu dari Google Doodle. Cukup Anda ketik "Pac-Man" di search tag, kemudian tekan Enter.

Setelah itu akan muncul tampilan game dan kalian klik "Play" agar bisa dimainkan.

Pemain harus mengontrol tokoh berwarna kuning bernama Pac-Man dan membawanya mengelilingi lorong berlika-liku sambil "memakan" titik-titik kecil dan benda-benda khusus lainnya. Pada saat yang sama, terdapat empat "hantu" yang berkeliling di lorong tersebut yang bertugas menangkap Pac-Man. Sang pemain dapat menyelesaikan satu level (tingkat) jika berhasil memakan seluruh titik dan benda khusus. Secara teori, permainan dapat terus berlanjut tanpa batasan tingkat, namun tingkat ke-256 memiliki bug yang menyebabkan gambar di layar tidak beraturan dan karena itu Pac-Man tidak dapat terus dimainkan melewati tingkat tersebut.

Pac-Man kini dianggap sebagai salah satu permainan video klasik serta merupakan salah satu ikon tahun 1980-an. Salah satu alasan kesuksesannya adalah bentuk permainannya yang dapat digemari baik pria maupun wanita dibandingkan dengan permainan arkade lainnya sebelum Pac-Man seperti Space Invaders dan Defender yang merupakan permainan tembak-tembakan.

2. Atari Breakout

Atari Breakout

Breakout adalah game arcade yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Atari, Inc., dan dirilis pada 13 Mei 1976. Itu dikonsep oleh Nolan Bushnell dan Steve Bristow, dipengaruhi oleh game arcade Atari 1972 Pong, dan dibangun oleh Steve Wozniak

Untuk Membuka Game tersebut sangat Mudah sekali, Kita Cukup Ketikkan di Kolom Pencarian Google "Atari Breakout" lalu Enter. Buka Images dan Kamu pun bisa Memainkan Game ini

3. Tic Tac Toe

Tic Tac Toe


Tic-tac-toe ( Inggris Amerika ), noughts and cross ( Commonwealth English ), atau Xs and Os , adalah permainan kertas-dan-pensil untuk dua pemain, X dan O , yang bergiliran menandai ruang dalam bentuk 3 × 3 jaringan. Pemain yang berhasil menempatkan tiga tanda mereka secara horizontal, vertikal, atau diagonal adalah pemenangnya. Ini adalah permainan yang diselesaikan dengan undian paksa dengan asumsi permainan terbaik dari kedua pemain.

Untuk Masuk dan Memulai Game ini kita Cukup Mengetikkan "Tic Tac Toe" Pada Kolom Pencarian Google Kemudian Enter. Kemudian Klik "X" atau "O" dan Kita Sudah bisa Memainkan Game tersebut.


4. Dino Run

Dino Run


Siapa yang tidak tau Game satu ini, ya Dino Run adalah Sebuah permainan tersembunyi dari Google yang bisa kita gunakan dikala Koneksi internet kita sedang tidak ada atau sedang Mengalami Gangguan Internet. Untuk Memulai Game ini Pertama kita harus Menggunakan Browser Google Chrome terlebih dahulu ya, Setelah itu Ketikkan di Address bar "Google.com" makanya secara Otomatis Akan Muncul Tampilan Dino Run ini dan untuk Memulai nya kita Tekan saja Space Bar pada Keyboard Komputer kita dan Secara Otomatis Dino nya akan Jalan.


5. Flight Simulator

Flight Simulator


Kalo game yang satu ini Flight Simulator hanya bisa di mainkan di Aplikasi Google Earth Pro, untuk memulainya kita hanya perlu membuka Aplikasi Google Earth Pro dan kemudian Tekan Tombol Ctrl + Alt + A pada Keyboard komputer kita.

Dan Terakhir Pilihlah Jenis Pesawat yang ingin kita Gunakan.

Demikian lah beberapa Game seru yang tersembunyi di Google yang bisa kita coba untuk mainkan dikala kita Merasa Bosan dan Jenuh atas Kegiatan atau Kerjaan yang menumpuk yang Bikin kita Merasa Pusing. Semoga Postingan ini Bermanfaat buat Teman teman sekalian yaa.

LihatTutupKomentar