5 Rekomendasi Film Indonesia di Tahun 2021 Yang Wajib untuk Kamu Tonton

5 Rekomendasi Film Indonesia di Tahun 2021 yang Wajib Kamu Tonton disaat mengisi akhir pekan atau hari libur. Menonton Film Sendiri adalah Pilihan yang tepat, Apalagi bagi para Moviemania yang tak henti berburu film menarik untuk ditonton.




Genre Romantis adalah Salah genre film yang banyak digemari utamanya kalangan muda, dibalut aksi komedi yang bisa membuat kamu ketawa ketiwi sendiri bahkan baper jadinya (bawa perasaan) tingkat dewa.


Berikut ini 5 Film Indonesia yang bikin Kamu Baper di Sepanjang tahun 2021 yang wajib untuk ditonton.


1. A Perfect Fit



Film Indonesia 2021 yang Pertama adalah A Perfect Fit yang dibintangi oleh Nadya Arina , Refal Hady dan Giorgino Abraham.


A Perfect Fit karya Sutradara Hadrah Daeng Ratu ialah kolaborasi apik dari Netflix Indonesia bersama dengan Starvision yang menyuguhkan Film komedi romantis berbalut keindahan daerah budaya Bali.


Kisah ini bermula pada sebuah ramalan yang ditujukan kepada Saski ( Nadya Arina ) saat datang mengunjungi salah satu toko sepatu, dan dari situlah kejadian kejadian aneh ini mulai terjadi hingga pertemuannya Saski dengan Rio ( Refal Hady ) Orang pembuat sepatu tersebut. Kisah mereka pun dimulai ditengah perbedaan yang ada. Akankah Saski dan Rio akan bersatu?


2. Layla Majnun



Film Kedua ada film besutan dari sutradara Monty Tiwa yang berjudul Layla Majnun yang sudah tayang di Netflix sejak mulai tanggal 11 Februari 2021.

Dibintangi aktor dan aktris seperti Acha Septriasa, Reza Rahardian, Baim Wong, Dian Nitami dan beberapa artis pendukung lainnya, Film ini di produksi oleh Starvision Plus dan terinspirasi dari sebuah Cerita Legendaris yang berjudul sama yaitu “Layla dan Majnun”.

Film ini berdurasi sekitar 119 menit menceritakan sebuah kisah Layla yang memainkan perankan Acha Septriasa sebagai seorang Dosen wanita Religious yang Cantik dan Cerdas dan ia mendapatkan kesempatan untuk meraih mimpinya menjadi seorang dosen tamu di Universitas Negeri Azerbaijan.

3. Devil on Top



Film Rekomendasi di Tahun 2021 yang ketiga ini berjudul Devil on Top, sebuah Film yang Dibintangi oleh seorang Aktris Cantik yaitu Cinta Laura dan Si Tampan Angga Yunanda, Film ini merupakan sebuah karya dari seorang Sutradara bernama Anggi Umbara dan diproduksi oleh MD Pictures bersama Umbara Brothers Film.


4. Wedding Proposal



Selanjutnya urutan keempat dari 5 Rekomendasi Film di tahun 2021 adalah Berjudul Wedding Proposal yang produksi oleh  MD Picture bersama dengan ScreenMedia Films.


Film komedi romantis ini ialah karya dari seorang Sutradara Bernama Emil Heradi ini dibintangi oleh Aktor dan Aktris terkenal yaitu bernama Dimas Anggara, Arya Saloka dan Sheryl Sheinafia berikut dengan Artis kenamaan lainnya seperti Josephone Firmstone, Slamet Rahardjo Djarot, Dewi Irawan, dan Oline Mendeng.


Film Wedding Proposal ini menceritakan Tentang seorang fotografer professional bernama Bisma (Dimas Anggara) di dalam lika liku Perjalanan cintanya yang tak kunjung menemukan jodoh, akhirnya pun membuat orangtuanya dan para sahabat dekatnya yakni Ito (Arya Saloka) berusaha untuk mencarikannya seorang Jodoh.


Disisi lainnya Bisma pun justru mulai Jatuh hati dan dekat pada seorang wanita yang merupakan pemilik Wedding Organizer bernama Sissy (Sheryl Sheinafia) akan tetapi kisah kedekatan mereka berdua terhalang oleh restu dari orangtua Bisma yang tak menyukai karakter dari Sissy yang arogan.


Cinta dihati Bisma untuk Sissy pun terus tumbuh, Tapi sebuah peristiwa datang dan terjadi hingga membuat mereka berdua berpisah tanpa sempat memberitahukan perasaan mereka masing masing.


Film ini pastinya bakal bikin baper sekaligus bikin nahan tawa dengan bumbu aksi kocak Arya Saloka dan kawan kawan, ditambah lagi sedikit perubahan dalam tampilan Dimas Anggara dalam memerankan karakter Bisma sayang untuk dilewatkan.


5. Selesai



Rekomendasi Film terakhir ini Berjudul Selesai, Film Selesai sudah Rilis sejak tanggal 13 Agustus 2021 yang merupakan film karya dari seorang Sutradara sekaligus penyanyi terkenal yaitu Tompi yang diproduksi oleh Beyoutiful Pictures.


Tompi akhirnya sukses setelah menyutradarai sebuah film sebelumnya berjudul Pretty Boys.


Film Selesai ini menampilkan Peran Gading Marten yang sebagai Broto yang juga seorang suami dari Ayu (Ariel Tatum).


Film ini Berkisah sebuah Rumah Tangga Mereka yang Kandas ditengah Kondisi Pandemi karena akibat perselingkuhan Broto dengan Anya (Anya Geraldine).


Yang menarik lagi dari kisah ini adalah sebuah hubungan erat antara Ayu dengan mertuanya (Marini) bahkan sampai perpisahan mereka pun terjadi karena Ayu sendiri tak sanggup menahan dan menerima perselingkuhan suaminya, Ayu masih menyayangi sang mertua.

Itulah kelima Rekomendasi Film Indonesia di Tahun 2021 yang bakal menemani hari hari kamu disepanjang tahun 2021.

LihatTutupKomentar