Cara Mengetahui Orang yang Sering Lihat Facebook Kita

Rey Felix - Facebook adalah Sebuah Platform Jejaring Media Sosial yang Paling populer saat ini. Kita dapat dengan mudah mencari teman dan membagikan status dengan teman yang ada di Jaringan Media sosial Facebook Kita. Selain dari itu, Facebook juga telah berubah jadi mesin pencari. Kita dapat dengan mudah melihat orang orang yang belum kita kenal atau pun teman lama di dunia nyata di Facebook. Tak hanya itu saja, Kita juga bisa melihat segala Aktivitas Orang di dalam Facebook, Seperti Teman atua pun Orang yang kita Sukai misalnya. Akan Tepapi, Jika kita ingin Melihat dan mengetahui segala aktivitas yang dilakukan oleh Teman atau pun orang yang kita sukai , Cara yang terbenak di dalam pikiran kita pasti adalah dengan menggunakan Media Sosial seperti Facebook. Tapi Bagaimana Jika ternyata malah Akun Facebook kita yang kena Intip Orang lain? Tentu ini merupakan hal yang membuat kita jadi merasa penasaran. Kita pastinya ingin dong mengetahui siapa saja orang yang mengintip profil Facebook kita dan Melihat orang yang membuka Profil FB kita. Tetapi masalahnya Facebook sendiri saja tidak ada memberikan Fitur ini karena pastinya termasuk menyalahi kebijakan mereka.

 

 

Tapi tenang buat yang ingin untuk tetap mencoba Mengetahui Orang yang Mengintp FB kita, Ada beberapa cara yang bisa dicoba jika kalian ingin mengetahui siapa saja yang telah melihat profil Facebook kita. Cara Mengetahui Orang yang Sering Lihat Facebook Kita ini sangat mudah dan juga aman. Jadi tidak usah khawatir akan akun Facebook kalian akan terkena serangan malware dan sebagainya.

Cara Mengetahui Orang yang Sering Lihat Facebook Kita 

Pada Artikel kali ini kita akan Coba memberikan beberapa Tips dan Cara yang akan sangat berguna dan bisa dicoba Bagi kita yang ingin Mengetahui siapa saja Orang yang telah melihat atau pun Mengintip Profil Facebook kita.

1. Cara melihat orang yang suka Mengintip Profil Facebook kita dengan Browser Google Chrome

Untuk dapat Mengetahui siapa aja orang yang suka mengintip Profil FB kita, Paling gampang adalah dengan Menggunakan Ekstensi Google Chrome yaitu bernama Profile Visitor. Ekstensi Chrome ini sudah di uji dan bekerja 100%. Akan tetapi kalian hanya dapat mengetahui orang yang mengunjungi Profil kalian jika orang tersebut juga telah menginstall ekstensi ini serta Melihat profil facebook kam juga pakai browser Google Chrome. Ekstensi Chrome ini Gratis, Jadi hal pertama yang akan kalian lakukan adalah menyebarkan ekstensi ini kepada teman Facebook kalian. untuk cara penerapannya ini, silakan diikuti langkah-langkah sebagai berikut

 

 

Cara melihat orang yang suka mengintip Profil Facebook kita dengan Browser Google Chrome:

  • Jika di komputer kita belum memiliki Browser Google Chrome nya bisa Download terlebih dengan Klik Disini
  • Install Ekstensi Profile Visitor dengan Klik Disini
  • Login dengan Menggunakan Akun Facebook kita
  • Setelah nya akan Melihat Tab baru dengan Judul "Visitors" di samping Tab "Home"
  • Klik Pada Tab "Visitors" dan Kita akan Melihat siapa saja yang telah Mengunjungi Profil Facebook kita.


Bagi yang masih bingung untuk menggunakan Aplikasi ini, Jangan khawatir ada banyak sekali tutorial yang membahas bagaimana cara untuk Menggunakannya. Contohnya Video dibawah ini:





2. Cara Melihat Orang yang Suka Mengintip Profil Facebook kita di Android


Cara yang satu ini kita menggunakan Aplikasi berbasis Android bernama Who Wiewed My Facebook Profile untuk Memeriksa pengunjung pada Profil Facebook Kita.
Tampilan Pada Aplikasi ini juga sangat mudah dan ini adalah sebuah Aplikasi yang Ringan.
Kita dapat Mendownload Aplikasi ini dari Internet.


 

Cara melihat orang yang Suka Mengintip Profil Facebook Kita di Android:

Pertama, Klik Disini untuk Mengunduh Aplikasi Who Viewed My Facebook Profile.
Lalu Jika sudah selesai Unduh aplikasinya, Lalu Tinggal Install dan Jalankan seperti Biasanya
Setelah Aplikasinya terbuka, Akan terlihat Aplikasi akan meminta kita untuk Masuk menggunakan Akun Facebook kita.
Jika sudah Login Aplikasi dengan Akun Facebook kita Selanjut nya nanti Akan Meminta Izin. Cukup Izinkan saja, Jangan khawatir karena Aplikasi ini tidak membahayakan Privasi kita.
Setelah itu kita dapat Melihat Siapa saja yang Suka Mengintip Profil Facebook kita.
Cara kerja Aplikasi ini cukup mudah, Kita juga dapat dengan Mudah Memeriksa siapa yang melihat profil Facebook kita bersamaan dengan Daftar Orang-orang yang berkomentar dan Menyukai Postingan Kita.

Sekian Artikel Tips Cara melihat orang yang suka mengintip Profil Facebook kita. Bagi kalian yang sedang mencari cara melihat orang yang suka mengintip profil Facebook, dapat menggunakan referensi di atas. Apabila ada cara melihat orang yang Suka mengintip profil Facebook lainnya yang lebih praktis dan mudah, berikan tanggapan melalui komentar di bawah ya.

LihatTutupKomentar