Brave Browser Offline Installer

Brave adalah sebuah web browser Open-Source yang bisa kita gunakan secara gratis. Browser ini sangat baik dan mudah dalam penggunaannya. Jika Kita sedang mencari browser yang ringan dan dibekali dengan fitur pemblokir iklan yang baik, maka browser besutan Brave Software Inci ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kita coba.



Browser yang dikembangkan oleh pencipta JavaScript dan salah satu pendiri proyek Mozilla ini juga dibekali dengan Jendela Pribadi yang dapat membuat Kita menjadi anonim sepanjang waktu kita berselancar di internet.

Karena browser ini didasarkan pada Chromium, kita juga dapat menggunakan ekstensi dari Google Chrome pada Brave Browser ini untuk memperluas fungsi dan fitur yang disediakan. Kita dapat mengunduhnya di Chrome Web Store.

Brave Browser

Fitur Pada Brave Browser

Meskipun browser ini tidak sepopuler Browser Google Chrome, namun Web Browser ini menjadi salah satu pilihan Favorit bagi pengguna internet yang lebih mengandalkan kecepatan dan keamanan data privasi nya saat berselancar di internet. Berikut ini beberapa fitur unggulan dari Brave Browser yang perlu kita ketahui:

1. Brave Shields

Brave Shields merupakan fitur yang dapat melindungi data privasi Anda selama berselancar di internet. Dengan mengaktifkan fitur yang satu ini, beragam jenis pelacakan dapat diblokir agar pengguna tetap aman selama berselancar di internet.

Kita juga dapat mengkonfigurasi tingkat perlindungannya ke level tertinggi dengan memblokir JavaScript dan cookie, namun jika Kita mengaturnya ke level tertinggi beberapa situs web biasanya menjadi rusak.

2. Jendela Pribadi dengan Tor

Sebagian besar Browser saat ini sudah menyediakan fitur yang disebut Mode Pribadi, namun fitur ini biasanya hanya menyembunyikan riwayat saja. Berbeda dengan fitur Jendela Pribadi yang ada di Brave Browser.

Dengan menggunakan fitur ini, riwayat Anda tidak hanya disembunyikan, Namun lokasi kita juga akan disembunyikan dengan merutekan penelusuran kita ke beberapa server sebelum mencapai tujuan.

3. Brave Rewards

Jika Kita berinterkasi dengan iklan yang ditawarkan oleh Brave, Kita bisa mendapatkan cryptocurrency yang dapat ditukarkan dengan uang nyata. Dengan adanya fitur ini Kita bisa berselancar di internet sambil menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Singkatnya, jika kita ingin menggunakan browser yang ringan, cepat, dan dibekali dengan fitur pemblokir iklan maka Brave Browser merupakan salah satu browser yang perlu kita pertimbangkan.
Salah satu Favorit Saya ialah saat membuka YouTube sama sekali tidak ada iklan nya, berbeda dengan web browser lain.

 Untuk Yang ingin Mencoba nya bisa Langsung beralih ke Web Resmi nya Brave atau Jika Ingin Mendownload nya secara Offline Installer bisa Klik Link dibawah ini.

Brave 32bit Disini Brave 64bit Disini
LihatTutupKomentar